Dasar Adobe Photoshop CS


 
     Banyak buku literatur atau panduan yang mengungkap tentang Adobe Photoshop.CS semuanya dengan gaya dan cara masing masing penulisnya. Dari semuanya tadi bertujuan agar kita menjadi mudah dalam memahami shoftware tersebut, terus kita harus memilih yang mana...? semua terserah kita. 

     Semakin banyak yang kita pilih menurut saya malah semakin baik karena refrensi yang kita dapatkan menjadi semakin banyak tinggal bagaimana kita mengapresiasikannya.101 Tip dan Trik Adobe Photoshop CS misalnya, buku ini mengungkap rahasia dan sisi tersembunyi Adobe Photoshop CS yang biasanya kurang diungkap oleh buku lainnya.

     Beberapa item yang diungkap buku ini antara lain, Bagaimana mengubah teks menjadi pola brush tool,mengungkap angka 72 yang begitu misteruis, membuat teks lingkaran,Apa yang harus dilakukan untuk menangani gambar yang tidak teratur,cara memilah foto agar enak dipandang mata,memprediksi warna cetakan sebelum dicetak,apa itu purge dan membuat undo tanpa batas,cara tercepat mengaplikasikan 2-4 filter dalam satu langkah, cara membersihka layar dari tool palatte dan toolbar hanya dengan satu sentuhan, dan masih banyak lagi trik trik yang diungkap dalam buku ini.

     Anda berminat......sekedar untuk memperbanyak refrensi kita silahkan kalau mau mendownloadnya gratis kok....



.
 

All For You. Copyright 2010 All Rights Reserved All For You theme by Mekanika Komputer Converted into Blogger Template by Mekanika Putra